Mas  Deny itu Islamkah…

Uje Stepen

CEO at UJE TRANS

Ini orang pinter tapi keblinger

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Hani Noviani

UNJ

Mas Deny itu Islam bukan ya ?

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Muhammad Saidi

Teacher at MIN LOLOAN TIMUR

Kelakuan seorang terdakwa penghujat Al-quran terhadap Kiyai Ma`ruf Amin bagaikan menyulut sumbu petasan yg sulit untuk menghindari ledakan… Nah kaum Muslimn yang masih mendukung nya, berfikirlah yang jernih, apa wajar kita menjadikan orang yang tidak punya sopan santun terhadap seorang tokoh nasional sebagai pemimpin anda didalam iklim pembangunan yang kita harapkan sejuk dan damai…? sekali lagi barfikirlah yg jernih….pembangunan yang kita laksanakan bukan hanya pembangunan fisik materiil, kita juga membangun mental spiritual yang agamis, maka pemimpin yang tidak tau kesopanan dan brutal tidak akan dapat memenuhi semuanya itu…… Ingat dalam memilih pemimpin TINGGALKAN MANUSIA BEJAT YANG TIDAK MENGERTI SOPAN SANTUN…..TERIMAKASIH.

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Afi Haifa

SMK N 1 BOYOLALI

Sebenarnya sudah jelas ya… Yg bikin masalah ini jga cma satu orang … Cma kita taulah ya karna ambisi ibu pemimpin,Siapa yg d.jagoin harus menang ya d.lindungilah…. Kalo balasan enggak di dunia ya diakhirat ….

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Muhammad Ramzi

SMPN 46 Bandung

Lu deni islam bukan kalau lu islam baca syahadat lagi dengan ucapanmu lu sudah keluar dari islam,kalau lu bukan islam segera lu bertobat dasar laknatulloh

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Raka Bergawa

Penjilat taipan begitulah sifatnya…

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Zahlul Pasya

Works at Himpunan Mahasiswa Islam

Jaga bacot loe denny siregar..
Gua gampar loe..

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Teguh Aryanto

Halah siregar ngomong doang ga pake otak dia, kalo ga senang laporin tuntut atas dasar kebencian atau apalah, pasti ga berani dia

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Elly Siregar

Buat malu marga siregar kawan ini … kau aja lah yg bertaubat

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Rieds Lay

Bandung, Indonesia

kayaknya yang mgomong lagi mabok

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Anton Ansori

MARKETING KRUPUK at Pabrik Kerupuk Ceplar Cepler

Kampret

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Andin Mps

ini org munafik bicara yg ada bau mulutx bikin mo muntah..so shut up, lo yg jual aqidah malah nuduh kiai seenak udelmu, gk level lah

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Ratna Wati

Works at DJPB Aceh

Ne manusia munafik atau Kafir ya, atau wujudnya manusia tp sebenarnya iblis….

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Bambang Sudjono

EX. SMEA 1 PADANG

Ulama apa yang harus diikuti pada akhir zaman? 

ini Jawaban Imam Syafi’i

Ketika murid Imam Syafi’i bertanya.

“Ulama seperti apa yg kami harus ikuti di akhir zaman wahai guru?”

Imam Syafi’i menjawab: “Ikutilah..ulama yg dibenci kaum kafir, kaum munafiq, dan kaum fasik…”See More

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Karlina Nuryaqin

Owner at PD.Jembar, Abill Clothing

Eh Deni siregar,lebih baik koreksi diri jangan asal ngomong. Elu jg kayak gak pny etika bikin panas situasi. Jangan nyata sensasi dibalik situasi. Ngaca lu!!!

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Shin Bi

Works at Taiwan

Yg harus bertobat itu anda, semoga ALLAH memberi hidayah pada orang ” yg sudah menghina ulama

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Boemi Poetra

Denny ini LIBERAL, sudah di tutup hati nya sama ALLAH, tinggal tunggu sja apa Allah menginginkan kebaikannya atau ALLAH mengAzab nya…

Dan semua itu ada di tangan Manusia Denny ini…

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Raikapur Dan Siti

Denny siregar kau seorang yg tidak faham tentang fatwa mui yang dikeluar oleh mui itu bukan fatwa tentang pilkada tapi tentang penistaan Alqur’an kalian semu pendukung akok laknatullah lah yg harus bertaubat apalagi ummat islam pendudung ahok itulah yg perlu bertaubat dng taubat nashuha ingat azab Allah itu sangat pedih.

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Muja Yanto

Dai at Dakwah Keseluruh Alam

Hai denny siregar yang auper tolol alias bloon bin goblok, baru tulisan sampah yang kau buat sombong kalo kau bilang kyai ma’ruf harus taubat …!!!
Emang siapa dirimu manusia penjilat keluasaan dan ingon numpang tenar gayanya pake foto sama si mulut comberan pantas saja muka loe kaya comberan juga…!!!
Ilmumu itu tidak ada seujung jari para kyai sepuh tau…!!!
Baru belajar menulis saja loe sudah sombong…!!! Preeeet….!!!

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

AheCk Putra AremaLapantoejoeh-Blok Cepu

Aremania Sagk Lawas ee at PT. AREMA INDONESIA

Kita semua itu sedang di adu domba sma orang yg tdk bertanggung jawab jadi jangan mudah terpancing emosi buang2 energi saja mnghadapi orang2 seperti itu, , ,

Like · Reply · Mark as spam · 56 mins

Raikapur Dan Siti

Kau umat islam apa kristen jika kau krosten berartibetul kau tak paham tentang fatwa mui yg.difatwakan mui tentangpenistaan Alqur’an bukan tentang pilkada untuk apa kau suruh Ketum MUI untuk bertaubat para pendukung ahok laknatullah lah yg perlu bertaubat dgn taubat nashuha.

Like · Reply · Mark as spam · 55 mins

Uje Stepen

CEO at UJE TRANS

Ini orang pinter tapi keblinger

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Hani Noviani

UNJ

Mas Deny itu Islam bukan ya ?

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Muhammad Saidi

Teacher at MIN LOLOAN TIMUR

Kelakuan seorang terdakwa penghujat Al-quran terhadap Kiyai Ma`ruf Amin bagaikan menyulut sumbu petasan yg sulit untuk menghindari ledakan… Nah kaum Muslimn yang masih mendukung nya, berfikirlah yang jernih, apa wajar kita menjadikan orang yang tidak punya sopan santun terhadap seorang tokoh nasional sebagai pemimpin anda didalam iklim pembangunan yang kita harapkan sejuk dan damai…? sekali lagi barfikirlah yg jernih….pembangunan yang kita laksanakan bukan hanya pembangunan fisik materiil, kita juga membangun mental spiritual yang agamis, maka pemimpin yang tidak tau kesopanan dan brutal tidak akan dapat memenuhi semuanya itu…… Ingat dalam memilih pemimpin TINGGALKAN MANUSIA BEJAT YANG TIDAK MENGERTI SOPAN SANTUN…..TERIMAKASIH.

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Afi Haifa

SMK N 1 BOYOLALI

Sebenarnya sudah jelas ya… Yg bikin masalah ini jga cma satu orang … Cma kita taulah ya karna ambisi ibu pemimpin,Siapa yg d.jagoin harus menang ya d.lindungilah…. Kalo balasan enggak di dunia ya diakhirat ….

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Muhammad Ramzi

SMPN 46 Bandung

Lu deni islam bukan kalau lu islam baca syahadat lagi dengan ucapanmu lu sudah keluar dari islam,kalau lu bukan islam segera lu bertobat dasar laknatulloh

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Raka Bergawa

Penjilat taipan begitulah sifatnya…

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Zahlul Pasya

Works at Himpunan Mahasiswa Islam

Jaga bacot loe denny siregar..
Gua gampar loe..

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Teguh Aryanto

Halah siregar ngomong doang ga pake otak dia, kalo ga senang laporin tuntut atas dasar kebencian atau apalah, pasti ga berani dia

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Elly Siregar

Buat malu marga siregar kawan ini … kau aja lah yg bertaubat

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Rieds Lay

Bandung, Indonesia

kayaknya yang mgomong lagi mabok

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Anton Ansori

MARKETING KRUPUK at Pabrik Kerupuk Ceplar Cepler

Kampret

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Andin Mps

ini org munafik bicara yg ada bau mulutx bikin mo muntah..so shut up, lo yg jual aqidah malah nuduh kiai seenak udelmu, gk level lah

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Ratna Wati

Works at DJPB Aceh

Ne manusia munafik atau Kafir ya, atau wujudnya manusia tp sebenarnya iblis….

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Bambang Sudjono

EX. SMEA 1 PADANG

Ulama apa yang harus diikuti pada akhir zaman? 

ini Jawaban Imam Syafi’i

Ketika murid Imam Syafi’i bertanya.

“Ulama seperti apa yg kami harus ikuti di akhir zaman wahai guru?”

Imam Syafi’i menjawab: “Ikutilah..ulama yg dibenci kaum kafir, kaum munafiq, dan kaum fasik…”See More

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Karlina Nuryaqin

Owner at PD.Jembar, Abill Clothing

Eh Deni siregar,lebih baik koreksi diri jangan asal ngomong. Elu jg kayak gak pny etika bikin panas situasi. Jangan nyata sensasi dibalik situasi. Ngaca lu!!!

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Shin Bi

Works at Taiwan

Yg harus bertobat itu anda, semoga ALLAH memberi hidayah pada orang ” yg sudah menghina ulama

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Boemi Poetra

Denny ini LIBERAL, sudah di tutup hati nya sama ALLAH, tinggal tunggu sja apa Allah menginginkan kebaikannya atau ALLAH mengAzab nya…

Dan semua itu ada di tangan Manusia Denny ini…

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Raikapur Dan Siti

Denny siregar kau seorang yg tidak faham tentang fatwa mui yang dikeluar oleh mui itu bukan fatwa tentang pilkada tapi tentang penistaan Alqur’an kalian semu pendukung akok laknatullah lah yg harus bertaubat apalagi ummat islam pendudung ahok itulah yg perlu bertaubat dng taubat nashuha ingat azab Allah itu sangat pedih.

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

Muja Yanto

Dai at Dakwah Keseluruh Alam

Hai denny siregar yang auper tolol alias bloon bin goblok, baru tulisan sampah yang kau buat sombong kalo kau bilang kyai ma’ruf harus taubat …!!!
Emang siapa dirimu manusia penjilat keluasaan dan ingon numpang tenar gayanya pake foto sama si mulut comberan pantas saja muka loe kaya comberan juga…!!!
Ilmumu itu tidak ada seujung jari para kyai sepuh tau…!!!
Baru belajar menulis saja loe sudah sombong…!!! Preeeet….!!!

Like · Reply · Mark as spam · 1 hr

AheCk Putra AremaLapantoejoeh-Blok Cepu

Aremania Sagk Lawas ee at PT. AREMA INDONESIA

Kita semua itu sedang di adu domba sma orang yg tdk bertanggung jawab jadi jangan mudah terpancing emosi buang2 energi saja mnghadapi orang2 seperti itu, , ,

Like · Reply · Mark as spam · 56 mins

Raikapur Dan Siti

Kau umat islam apa kristen jika kau krosten berartibetul kau tak paham tentang fatwa mui yg.difatwakan mui tentangpenistaan Alqur’an bukan tentang pilkada untuk apa kau suruh Ketum MUI untuk bertaubat para pendukung ahok laknatullah lah yg perlu bertaubat dgn taubat nashuha.

Like · Reply · Mark as spam · 55 mins

Budi Setiawan

Padang

Deny Siregar lagi, jangan kau jual agamamu demi uang dari Aseng anak haram jadah. Gimana perasaan umat Kristen kalo pendetanya diperlakukan oleh Muslim seperti Ahok kepada KH Ma’ruf Amin. Kalo Deny Siregar Muslim masih beLa Ahok, seperti kata Buya Hamka, gantilah pakaianmu dengan KAIN KAFAN !!!!!! DENY SI PELACUR AKIDAH.

Like · Reply · Mark as spam · 53 mins

رضوان نمبوان احمد

Deny siregar adalah org yg fasiq jikalau dia islam namun klo dia nin islam maka sdh jelas… Sesungguhnya org org kafir tdk akan senang dgn kejayaan islam mereka akan mengikutimu hingga kelubang biawak sekalipun…

Like · Reply · Mark as spam · 49 mins

Asep Destryana

Wah yg didukung’a sampah ternyata pendukung’a lebih sampah lg, perkataan anda di awal awal saja sudah salah apa lg seterus’a . . .
Begini lah klo yg merasa punya ilmu tp berbicara seperti yg sangat smart apa lg berbicara agama tanpa ilmu ya kelar hidup lu . . .
Ahok bkn muslim dan mengapa harus mengklarifikasi terlebih dahulu kepada ahok yg dia sendiri bkn non muslim ? Sedangkan yg ia ucapkan itu dr kitab suci umat muslim

Like · Reply · Mark as spam · 48 mins

Lutfiah Zahra Talitha

SMA NEGERI 2 BINAMU

Emang loe siapa mau ngajarin K.Ma’ruf Amin? Klo loe islam lebih baik batalin aja syahadat loe. Daripada loe dicap Munafik, itu lebih menyakitkan.

Like · Reply · Mark as spam · 46 mins

Agung Basuki Basuki

Unes semarang

wajarlah denny siregar itu pemakam.babi jadi otak begitu…..anak kemarin sore mau ngajarin kh maaruf amin

Like · Reply · Mark as spam · 37 mins

Wanto Byt

Klaten, Jawa Tengah, Indonesia

Tanpa fatwa pun,, jelas jelas a**k menistakan agama….

Like · Reply · Mark as spam · 32 mins

Vales Cha

Works at Housewife

Percuma menasehati orang orang non muslim meteka tetap tidak akan mengerti dan tetap mengganggap diri nya benar.

Like · Reply · Mark as spam · 23 mins

Asep Hidayat

SMEA YAPPENDA

N

Like · Reply · Mark as spam · 22 mins

Faishal Hasan

Jakarta, Indonesia

Denny…kamu kalau mau komentar pelajari dulu, kamu klo ga’ngerti lebih baik diam, Fatwa itu tdk diputuskan sendiri sendiri,tapi melalui proses pengkajian yg panjang dan melibatkan beberapa komisi dan ada acuan dasar hukumnya , MUI bukan kumpulan anak jalanan/preman tapi disana itu kumpulan para ulama’ yg sdh teruji ke ilmuannya.

Like · Reply · Mark as spam · 19 mins

Wahyu Sayur

Works at TOKO Bangunan Berkah

Kalo di bunuh saja gimana ya

Like · Reply · Mark as spam · 17 mins

Mohamad Sidik

Director (company) at Self-Employed

Tulisan anda menghina ulama yang berumur lebih dari 70 tahun! Dengan jalan pikiran seperti itu, mengapa tidak kau larang Ahok minta maaf kepada beliau? Takut ya….

Like · Reply · Mark as spam · 15 mins

Fauziah Ghozy

Universitas Padjadjaran

Orang dibutakan mata hati keimananya..pasti dia tidak akan mengerti..klo isalm itu pemahaman akidah no 1..jelas ahok mencoreng pedomana islam.klo ada iman ya pasti marah…klo ga ada iman..ya pasti dunia seakan2 hidup selamnya…maaf pa siregar tolong diralat kata2 anda sebelum adzab Allah datang pada anda dannkeluarga anda

Like · Reply · Mark as spam · 13 mins

Chudzaiva Nadya

Dasar belegug…omdo…gak ngerti agama Islam aja…..

Like · Reply · Mark as spam · 12 mins

Irwan Felix Setiawan

SMAN 18 Jakarta

Kalau anda Islam coba pelajari system syariat itu spt apa..? Kalau anda sekedar tahu yg katanya dan katanya..apalagi tahunya dari orang yg spt anda..seolah syariat itu melulu tentang kekerasa…belajarlah dulu sama yg lbh tahu..jangan karena fanatik buta mata anda cuma melek sebelah…

Like · Reply · Mark as spam · 13 mins

May

SMA Negeri 53

Deny selain jual agama jg jualan buku,berharap buku’y laku…. Wkwkww

Like · Reply · Mark as spam · 9 mins

Maksum Cuem

Works at RSUD Sumbawa

Denny siregar asuk

Like · Reply · Mark as spam · 6 mins

Facebook Comments Plugin

Heboh, Warga Aceh Lagi-Lagi Usir Wahabi di Pekan Bada, Aceh Besar

Mudhiatulfata.com, PEUKAN BADA – Lagi-lagi, rakyat Aceh mengepung dan mengusir kelompok ajaran sesat yang mencoba datang mengusik tanahnya. Setelah setahun lalu aksi dan peristiwa penyerangan terhadap kelompok Salafi di Lampeuneurut. Kali ini kejadian penyerangan massa juga terjadi hari Selasa, sore pukul 17.20 WIB, terhadap yayasan yang dipimpin ustad Abdul Qodir di desa Lam Awe, kec. Peukan Bada, Aceh Besar, (29/3/2016). Penyerangan yang dilakukan warga karena diduga kelompok yayasan dimaksud menganut ajaran sesat atau menyimpang dari fahaman Ahlussunnah Waljamaah. 

Foto (kiri) ustad Qadir saat diinterogasi aparat keamanan dan (kanan) keluarga ustad Qadir dievakuasi /amankan

Menurut hasil penuturan warga, kekesalannya terhadap ulah kelompok ustad Abdul Qodir Jailaini menjadi-jadi karena diam-diam ternyata ajaran yang dianut mereka telah mendangkalkan akidah umat (warga sekitar) dan tanpa diduga telah mendirikan yayasannya tanpa seizin atau sepengetahuan dari tokoh dan aparatur desa setempat.

Masih menurut warga kejadian penyerangan tersebut berawal dari warga beranggapan bahwa ajaran yang dianut kelompok ustad Qodir membawa faham Salafi atau Wahabi dan ingin mendirikan yayasan tanpa sepengetahuan dari warga desa. Dan warga pun tidak menyadari bila yayasan tersebut telah didirikan dan dipimpin oleh Abdul Qadir Jailani.

Warga dan tokoh desa merasa terkejut melihat keberanian kelompok tersebut secara sembunyi-sembunyi ternyata telah berhasil mendirikan yayasannya hingga telah dinotariskan tanpa sedikitpun diketahui oleh pihak setempat dan perangkat desa. 

Situasi di tempat kejadian hingga kini masih belum stabil dan aparat penegak hukum pun masih melakukan penjagaan secara ketat di desa Lam Awe, Pekan Bada. Dan keberadaan ustad Qodir beserta keluarganya kini telah dievakuasi oleh pihak keamanan dari Polsek dan Koramil Peukan Bada.

Harapan kita semua, semoga negeri Aceh bebas daripada ajaran-ajaran sesat sebagaimana yang telah difatwakan oleh ulama MPU Aceh. (aj)