Sering Geletek Anak Untuk Bergurau? Mungkin Anda Akan Menyesal Selepas Membaca Luahan Ibu Kehilangan Anak Ini

Tak Nak Geletek Anak Lagi Dah Lepas Ni|

Jangan geletek anak,itulah amaran yang diberikan oleh orang tua tua dulu,sebenarnya ramai artikel yang mengingatkan kita untuk tidak menggeletek anak dan mencucuk pinggang kawan. kenapa?



Alasannya menggeletek kanak kanak boleh jadi berbahaya sebab mereka tidak boleh menyuruh anda untuk berhenti,jantung mereka akan berdengup lebih kuat dan pernafasan boleh berubah hingga mengakibatkan mereka terkena serangan jantung.

Seperti yang pernah perlaku kepada seorang budak bernama alya,dimana ibunya menggeleteknya di bagian pinggang dengan niat bergurau dan bermanja.

Namun siapa sangka gurauan itu berubah menjadi ngeri apabila Alya yang tergolek golek tiba tiba kejang dan suara tersekat sekat.

Ketika itu ibunya hanya mampu menjerit meminta tolong suaminya,namun anak mereka bernasib baik masih bisa di selamatkan selepas mendapat perawatan pakar.

Mengulas tentang Cucuk pinggang kawan, boleh buat terkesan pada mental mereka,Selalunya dalam masyarakat melayu ramai orang suka cucuk pinggang kawan atas sekadar bergurau buat kawan itu melatah.



Dari segi Pisiologi hal ini di terangkan berkait dengan responsive saraf-nervous system, dan kesannya bila kita kena cucuk pinggang sangat berbahaya,signal yang dihantar ke otak bila kena cucuk Adalah response kawan anda untuk mempertahankan diri yang menyebabkan mangsa panik akibat kejutan.

Kejutan inilah yang membuat  jantung  terkejut dan degupan akan menjadi cepat secara tiba tiba,bila situasi ini dibuat berulang kali,besar kemungkinan mangsa akan terkena serangan jantung

Advertisements

Pantai Ini Miliki Batu Berbentuk Lafadz ‘Allah’, Warga Pun Ramai Berdatangan

Fenomena yang menunjukkan kekuasaan Allah seringkali terlihat di dunia ini. Tak hanya berada di langit seperti awan berbentuk lafadz ‘Allah’, namun juga bebatuan yang terbentuk secara alami dan menyusun menjadi sebuah kata “Allah’ dalam tulisan arab.


Itu juga yang ditemukan di Pantai Tanjung Tua dimana salah satu warga Dusun Penobaan bakauheni Lampung Selatan mendapati batu pantai yang berbentuk lafadz ‘Allah’ tersebut.

Pantai Ini Miliki Batu Berbentuk Lafadz 'Allah', Warga Pun Ramai Berdatangan
Batu berbentuk lafadz Allah di Pantai Tanjung Tua (Dedi Sutomo/Tribunlampung.com)

Warga yang bernama Yodis dan merupakan anggota Peduli Pariwisata (PETA) itu menjadi orang yang pertama menemukannya. Berawal dari pencarian bukti sisa sejarah tentang Tanjung Tua pada tanggal 9 Oktober kemarin, ia pun baru menyadari keberadaan batu tersebut di sana.

“Awalnya saya mencari literatur tentang Tanjung Tua di internet. Karena daerah Tanjung Tua dahulunya ditengarai sebagai tempat singgah para penyebar Islam dari Banten. Saya ingin mencari bukti sejarah tersebut,” ucapnya, sebagaimana dikutip dari Tribun Lampung, Jum’at (14/10/2016).

Batu lafadz ‘Allah’ itu sendiri terletak tepatnya di tepi pantai yang dipenuhi juga dengan bebatuan lain. Namun bentuk unik tersebut sangat jelas terlihat ketika air laut surut. Sementara jika terjadi pasang, batu itu pun terendam dan sulit terlihat.

“Setelah saya amati dengan teliti, motif timbul pada batu memang menyerupai lafadz Allah,” pungkasnya.

Seorang Petani Memelihara 4 Ekor Anak Kucing, Tidak Disangka Setelah Besar, Mereka Adalah… Sangat Mengejutkan


Seorang petani asal Rusia menemukan 4 ekor anak kucing yang! mut saat tengah membereskan gudangnya. Mereka kelihatannya baru saja lahir belum lama, serta sedang menu*mpuk jadi satu untuk mengh4ng4tkan satu dengan yang lain. Petani itu tak tega membiarkan mereka kel4paran dan kedinginan, hingga pada akhirnya dia memutuskan untuk memelihara mereka.

Binatang mungil yang berbulu lebat itu benar­ benar imut, mereka tampak seperti kucing biasa.

Agar dapat memelihara mereka hingga bertumbuh besar, petani tersebut mencarikan kucing lain untuk menyusui mereka. Namun setelah beberapa kucing kecil itu tumbuh besar, sang petani terasa ada satu hal yang aneh. Mereka tumbuh sangat berbeda dengan kucing biasanya. Bulu pada tubuh dan ekornya yang halus, kakinya yang pendek… Ciri­-ciri ini yang membuat mereka berbeda dengan kucing biasanya.

Ia lalu menelepon Daursky, seorang petugas pelindung hewan, memohon mereka untuk

memberitahu jenis dari hewan peliharaan mereka. Setelah di teliti, ternyata mereka yaitu jenis Pallas』s cat
yaitu tipe hewan yang dilindungi oleh International Union forn  Conservation of Nature. Mereka biasanya hidup di lokasi dataran tinggi yang dingin, itulah penyebab nya mereka mempunyai ciri­ ciri yang demikian.

Pallas’s cat sangat langka. Sang petani tak dapat memilihara mereka di dalam rumahnya. Saat mereka telah dapat hidup dengan mandiri, mereka baiknya dilepaskan ke alam bebas.

Saat ini mereka telah mulai memakan daging mentah untuk persiapan untuk dilepaskan ke alam bebas satu hari kelak. Untuk menyunysui mereka Petani itu benar­ benar tak menyangka bila kucing ini adalah binatang yang demikian bernilai. Walaupun tidak ikhlas, ia tetap memutuskan untuk membiarkan mereka hidup bebas.

Saat ini Pallas’s cat yang kecil ini masihlah belum dapat berburu mangsanya sendiri, tetapi setelah lewat beberapa waktu mereka sudah dapat kembali ke habitatnya sendiri. Pallas’s cat dewasa bentuknya sama dengan kucing biasanya, tetapi karena bulunya yang fluffy bikin dirinya tampak berukuran makin besar.

Pallas’s cat sukai hidup di tempat yang kering serta dingin, berbatuan dan ditutupi dengan rumput. Ketinggian habitatnya dapat mencapai 4000 –  5000 meter. Mereka biasanya hidup berdiri sendiri. Semoga Pallas’s cat ini setelah dilepaskan ke habitatnya dapat hidup dengan aman serta bahagia ya!

Masya Allah!!! ‘Saya Telah Bersangka Buruk’- Kisah Penjaga Di Villa Selalu Dapat Bungkusan Pelik. Jangan Terkejut Apa Yang Beliau Dapat..

Kata orang, jika tidak tahu perangai seseorang tu jangan lah kita cepat menilai. Kadang-kadang orang yang muka macam penyangak, muka sombong, muka masam itu lah yang punyai nilai murni yang sangat tinggi. Mungkin itu personaliti mereka yang tak dapat dielakkan.

Ini mengisahkan tentang seorang driver yang pernah bekerja dengan seorang kaya, yang mempunyai sebuah villa dan kereta mewah. Menurutnya, majikannya tak pernah menegur atau ingin berkawan dengannya. Sehingga lah sesuatu perkara berlaku, tanggapan lelaki ini ternyata salah..

‘Tak pernah sekali pun beliau membalas sapaan saya’

‘Beliau langsung tidak memandang pada saya’

Mula dapat bungkusan misteri setiap hari

Sehingga lah pada satu hari

Hidup jadi kacau bilau

Mula sedar bahawa..

‘Kenapa langsung tidak pernah terlintas di fikiran..’

Terbongkar segalanya..



Terima bungkusan kembali tapi dari ..



‘Saya telah banyak bersangka buruk’



Kesimpulannya..

​Kisah Syaikh Utsaimin Saat Ditilang Polisi

Polisi Arab Saudi (ilustrasi foto BBC)

Dari kisah, kita belajar banyak hal. Terlebih jika kisah nyata itu dialami oleh ulama, pancaran kebaikan dan keteladanannya bisa menjadi inspirasi bagi kita semua. Berikut ini kisah Syaikh Ibnu Utsaimin saat berurusan dengan polisi, dikutip dari id-alukhuwah.com:

Diceritakan dalam Muqaddimah Syarah Shahih al-Bukhari bahwa Syaikh Ibnu ‘Utsaimin suatu ketika menaiki mobil yang disetiri oleh temannya.

Berangkat dari Unaizah menuju Buraidah untuk suatu kepeluan penting dengan sebuah lembaga sosial. Si sopir yang juga pemilik mobil membawa mobil dengan kecepatan tinggi sehingga diberhentikan oleh polisi.

Melihat Syaikh Ibnu ‘Utsaimin ada di dalam mobil, polantas tersebut mengizinkan mobil yang ditumpangi Syaikh untuk terus saja. Lantas Syaikh menanyakan apa sebenarnya yang terjadi, maka ia pun memberitahukannya.
“Balik lagi ke tempat tadi…!“ pinta Syaikh.
Sesampainya di tempat polisi tersebut, Syaikh Utsaimin bertanya padanya.
Mengapa anda menghentikan laju mobil kami…?“
”Karena laju mobil melebihi batas kecepatan…“
”Lantas mengapa Anda tidak menilang kami…?“
”Barangkali kali Anda berdua sedang terburu-buru karena masalah penting, ya Syaikh…!!”
Syaikh menolak dan bertanya berapa ongkos tilang karena melanggar peraturan, ternyata biayanya 300 real.
”Ini 150 real dari saya, dan ambilah 150 real-nya lagi dari teman saya ini..! Karena ia telah melanggar peraturan sedangkan saya tidak menasehatinya.
Bagaimana dengan kita? Khususnya yang memiliki jabatan dan kedudukan, yang sering kali mendapatkan perlakuan ‘istimewa’ dari orang lain? [Ibnu K/Tarbawia

Cewek ini Tiap Malam Tidur dengan Ular, akhir Kisahnya Bikin “Merinding”

Kamis , 30 JUNE 2016
Cewek ini Tiap Malam Tidur dengan Ular, akhir Kisahnya Bikin “Merinding”

image

JAGADPOKER-

Tidur ditemani binatang peliharaan seperti kucing dan anjing mungkin bakal menjadi nikmat tersendiri. Selain tidurmu terasa hangat, kebiasaan tersebut bakal mempererat hubunganmu dengan binatang peliharan. Tapi apa jadinya jika binatang peliharaan yang diajak tidur itu jauh dari kesan lucu dan justru menyeramkan?

Yap, kisah yang disampaikan pengguna Facebook Chris Planer dikutip pada hari Senin (27/6), bakal bikin siapa pun kaget dan merinding mendengarnya. Kisah itu bermula ketika ada seorang wanita yang memiliki hewan peliharaan berupa ular piton. Ular ini memiliki panjang sekitar 2 meter dan selalu menemani wanita itu tidur setiap malam.

Namun belakangan, ular tersebut tak mau lagi makan seperti biasanya. Khawatir kondisi hewan kesayangannya jatuh sakit, cewek itu kemudian membawanya ke dokter hewan. Saat ditanya dokter, cewek ini mengakui kalau ular kesayangannya memang tidur bersamanya setiap malam, layaknya kucing atau anjing. Hasil diagnosis dokter lebih mencengangkan lahi.

“Bu, ularmu tidak sakit. Ia sedang mempersiapkan diri untuk memakanmu,” kata dokter tersebut

Ular piton tersebut ternyata sengaja berpuasa dan melenturkan tubuhnya agar bisa memakan tubuh seukuran wanita itu. Pelajaran yang bisa dipetik dari kisah ini adalah tidak semua binatang bisa dijadikan peliharaan. Binatang tetaplah memiliki insting bawaan. Saat mereka bersedia tidur satu kasur denganmu, bukan berarti mereka patuh dan punya rasa kasih sayang terhadapmu.