15 Pertanyaan fisika yang kocak ini bikin gagal fokus sekaligus galau

Nanti saja, ingatkan saya besokBanyak juga sih yang suka dengan fisika.Andi Rosita Dewi

– Fisika jadi salah satu pelajaran yang cukup menguras otak dengan segala perhitungan serba ribetnya. Siapa di sini yang waktu sekolah menengah pertama (SMA) ngambil jurusan IPA? Wah kamu pasti akan setuju kalau fisika pelajaran yang kadang bikin pening dan membingungkan. Meski begitu banyak juga sih yang suka dengan fisika.

Yakin kamu masih benci fisika? atau malah kamu ngaku jago fisika? Hm, dijamin setelah kamu nyimak 15 pertanyaan fisika sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber berikut ini bakal bikin kamu gagal fokus deh.

1. Jadi getaran cinta aku dan kamu gimana?



2. Siapa yang lagi meratapi kenyataan?



3. Ah, masa sih?

 

4. Demi bilang kangen harus pakai teori Bohr banget?



5. Cinta secepat kecepatan cahaya.



6. Hayo ada yang bisa jawab?


7. Yang terus berjuang nih.

 

8. Masih ingat hukum gaya gravitasi?


9. Nah, jawab lho ini.


10. Mau nikung mas? ups!



11. Butuh kepastian nih.



12. Hahaha, itung tuh massa cinta relatif.



13. Tahu jawabannya?

 

14. Berapa lama lagi doi kamu gantungin?

 


15. Eh no coment deh.