Jangan buang Ampas Parutan Kelapa” Kalau Tahu Manfaatnya Yang Luar Biasa Ini”!!!


Walaupun sebenarnya ampas kelapa tetap masih dapat dipakai untuk kepentingan kecantikan dan kesehatan kulit. Dalam hal sejenis ini manfaat ampas kelapa yaitu untuk kecantikan tubuh. 


Ampas kelapa yang sering diabggap sebagai sampah rumah tangga saat ini biasa anda gunakan untuk permasalahan kecantikan tubuh anda. Lantas apa saja manfaat ampas kelapa untuk kesehatan, itu penjelasannya. 


1. Menghaluskan kulit 


Ampas kelapa dapat digunakan untuk permasalahan kecantikan tubuh. 


Langkahnya yakni dengan memoleskan atau berikan ampas kelapa pada s3kujur kulit yang menginginkan dihaluskan, mislanya muka. Biarlah 30 menit di muka dan lantas bersihkan dengan menggunakan air bersih. 


Orang-orang Afrika dan Karibia umum memakai bahan tradisional itu untuk keperluan kulit, mereka memakai ampas kelapa untuk memberishkan serta mendetoksifikasi kulit. 


2. Kegunaan ampas kelapa sebagai scrub 

Ampas kelapa tidak cuma menghaluskan bahkan juga bermanfaat untuk keluarkan kotoran yang terangkap dalam pori-pori kulit. Dengan memakai ampas kelapa jadi kotoran bakal mudah keluar serta kulit mati bisa pula dengan gampang terkelupas. 


Langkah penggunaan ampas kelapa untuk scrub yaitu dengan mel4burkan ampas kelapa pada semuanya kulit. Lantas do gosok-gosok layaknya seperti kita memakai lulur kulit. Lantas diamkan beberapa waktu supaya meresap santannya dalam kulit dan setelah itu di usap-usap lagi. 


3. Ampas kelapa untuk mencegah kanker 


Ampas kelapa sebenarnya tak seperti yang dipikirkan umumnya orang. Bahan yang sering diduga sebagai sampah itu sebenarnya masih tetap dapat di proses. Ampas kelapa dapat di proses untuk jadi tepung kelapa. Manfaat ampas kelapa untuk kesehatan tubuh itu masihlah sedikit orang yang tahu. 


Pasalnya, dalam ampas kelapa memiliki kandungan tinggi protein, rendah lemak, glutein, karbohidrat. Ampas kelapa juga memiliki kandungan banyak serat yang akan menguris persoalan sembelit dalam perut. 


Kegunaan tepung dari ampas kelapa itu lebih luas bisa dipakai untuk berbagai keperluan serta manfaatnya dapat mengatasi beragam jenis persoalan kesehatan. Salah satunya yakni mencegah kanker, mencegah kanker usus dan bersihkan pencernaan. 


4. Manfaat ampas kelapa untuk ternak 


Manfaat setelah itu dari ampas kelapa yaitu sebagai pakan ternak. Selain sebagai kesehatan, ampas kelapa dapat dipakai sebagai pakan lembu, kambing, ayam dan bebek, kandungan nutrisi yang tinggi dalam ampas bikin ternak bisa cepat berkembang. 


Tersebut beberapa kegunaan ampas kelapa untuk kesehatan tubuh serta untuk beragam berbagai kepentingan yang lain. Jika anda sering memarut kelapa, saat ini tak perlu anda buang cepat cepat, siapa tahu ada yang ingin menggunakannya sebagai bahan alami perawatan kecantikan, kesehatan dan sebagainya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s