Taburkan Tepung Maizena Ke Atas beg Berjenama,Sofa Dan Lihatlah Apa Yang Terjadi…Kamu Akan Tercengang !! Ini Harus Dicoba!..

Prabot rumah tangga seringkali dipakai selama bertahun-tahun. Barang-barang bermutu sekalipun berkualitas namun lama kelamaan selalu akan terlihat menua dan kotor. Namun ada kabar baik kalau nyatanya ada langkah mudah buat prabot rumah tangga kembali seperti baru.


Yuk, kita ikuti langkah-langkahnya.

1. Sofa mempunyai bahan kulit biasanya mudah retak serta selanjutnya r0bek, untuk hadapi persoalan ini, sediakan 1/8 gelas cuka putih dengan 1/4 gelas minyak jaitun. Campur ke-2 bahan itu dan aduk hingga rata. Masukan dalam botol semprotan, lantas seprot ke segi sofa kulit yang akan dibikin bersih. Gunakan kain lembut untuk melap perlahan permukaan sofa. Anda akan lihat sofa kembali jadi seperi baru.

2. Untuk mengatasi goretan/retakan pada sofa, gunakan minyak jaitun sekedarnya dan lap menggunakan kain lembut. Anda akan mendapati kalau sofa kembali terlihat seperti baru.

3. Lantai kayu yang awalannya tampak bersinar, bersamaan dengan waktu warnanya akan memudar. Pada sekarang ini pakai cuka dan minyak jaitun dengan perbandingan 1 : 1 aduk hingga rata, gunakan kain lap yang telah tidak terpakai, lalu lap lantai kayu Anda. Wahhasilnya akan terlihat seperti lantai baru.

4. Barang-barang logam yang ada di luar rumah biasanya lebih mudah kusam dan karatan. Wax mobil nyatanya yaitu satu pilihan yang cocok untuk melindungi beberapa barang logam tersebut . Gunakan wax seperti Anda memakainya pada mobil kesayangan Anda, jadi hasilnya yaitu barang-barang logam ditempat terbuka akan terlihat bercahaya.

Itulah sedikit tips dari kami semoga bermanfaat, silahkkan b

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s