Penisn Suaminya Terlalu Besar, Pengantin Wanita Ini Pingsan Usai Menjalani Malam Pertama


Status – Seorang wanita yang baru saja menikah terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera parah di bagian intim setelah menghabiskan malam pertama dengan suaminya.
Kejadian yang terjadi di Coyoacan, Meksiko itu menyebutkan si istri meraung kesakitan setelah beberapa menit mereka bersama.

“Istrinya menjerit kesakitan akibat ukuran penis suaminya terlalu besar sehingga menyebabkan istrinya pingsan,” kata adik korban.

Setelah kejadian itu, wanita tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit. Usai diperiksa dokter, ternyata….

Usai diperiksa, pihak rumah sakit menegaskan bagian intim wanita itu mengalami cedera dan terkoyak akibat hubungan intim dengan suaminya.

Salah satu mitos yang diyakini banyak orang, khususnya bagi para wanita yang berusia muda, kemaluan lelaki yang besar dapat membuat hubungan mereka menjadi lebih menarik dan memuaskan.

Konon mereka percaya sensasi yang dirasakan jauh lebih nikmat, padahal dalam kenyataannya banyak wanita yang tertipu dengan kepercayaan itu yang pada akhirnya merasa tersiksa.

Sehingga hubungan intim menjadi satu keterpaksaan yang mau tidak mau harus dilakukan agar segera cepat selesai karena kesakitan.

(Sumber: eberita.org)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s