Seorang Petani Memelihara 4 Ekor Anak Kucing, Tidak Disangka Setelah Besar, Mereka Adalah… Sangat Mengejutkan


Seorang petani asal Rusia menemukan 4 ekor anak kucing yang! mut saat tengah membereskan gudangnya. Mereka kelihatannya baru saja lahir belum lama, serta sedang menu*mpuk jadi satu untuk mengh4ng4tkan satu dengan yang lain. Petani itu tak tega membiarkan mereka kel4paran dan kedinginan, hingga pada akhirnya dia memutuskan untuk memelihara mereka.

Binatang mungil yang berbulu lebat itu benar­ benar imut, mereka tampak seperti kucing biasa.

Agar dapat memelihara mereka hingga bertumbuh besar, petani tersebut mencarikan kucing lain untuk menyusui mereka. Namun setelah beberapa kucing kecil itu tumbuh besar, sang petani terasa ada satu hal yang aneh. Mereka tumbuh sangat berbeda dengan kucing biasanya. Bulu pada tubuh dan ekornya yang halus, kakinya yang pendek… Ciri­-ciri ini yang membuat mereka berbeda dengan kucing biasanya.

Ia lalu menelepon Daursky, seorang petugas pelindung hewan, memohon mereka untuk

memberitahu jenis dari hewan peliharaan mereka. Setelah di teliti, ternyata mereka yaitu jenis Pallas』s cat
yaitu tipe hewan yang dilindungi oleh International Union forn  Conservation of Nature. Mereka biasanya hidup di lokasi dataran tinggi yang dingin, itulah penyebab nya mereka mempunyai ciri­ ciri yang demikian.

Pallas’s cat sangat langka. Sang petani tak dapat memilihara mereka di dalam rumahnya. Saat mereka telah dapat hidup dengan mandiri, mereka baiknya dilepaskan ke alam bebas.

Saat ini mereka telah mulai memakan daging mentah untuk persiapan untuk dilepaskan ke alam bebas satu hari kelak. Untuk menyunysui mereka Petani itu benar­ benar tak menyangka bila kucing ini adalah binatang yang demikian bernilai. Walaupun tidak ikhlas, ia tetap memutuskan untuk membiarkan mereka hidup bebas.

Saat ini Pallas’s cat yang kecil ini masihlah belum dapat berburu mangsanya sendiri, tetapi setelah lewat beberapa waktu mereka sudah dapat kembali ke habitatnya sendiri. Pallas’s cat dewasa bentuknya sama dengan kucing biasanya, tetapi karena bulunya yang fluffy bikin dirinya tampak berukuran makin besar.

Pallas’s cat sukai hidup di tempat yang kering serta dingin, berbatuan dan ditutupi dengan rumput. Ketinggian habitatnya dapat mencapai 4000 –  5000 meter. Mereka biasanya hidup berdiri sendiri. Semoga Pallas’s cat ini setelah dilepaskan ke habitatnya dapat hidup dengan aman serta bahagia ya!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s