Ubat asam urat

Ramuan itu di sini resep yang paling mujarab untuk asam urat, yang umumnya sering sakit di sekitaran persendian. Langkah memasaknya gampang sekian tentang beberapa bahan yang gampang didapat. Cuma saja prasyaratnya tidak bisa memakai alat yang terbuat dari alumunium, sebab di khawatirkan bakal unsur kimia yang dikandung alumunium bisa beracun lantaran bahan herbal/alami harus dihindarkan dari logam aluminium. Apa saja dapat digunakan kalau bukanlah alumunium. 


Beberapa bahan alami yang dibutuhkan salah satunya

1. 1/2 buah pepaya muda 

2. Bubuk teh (merk bebas) 

3. 1 buah kelapa muda 


Cara membuatnya yaitu : 


1/2 buah pepaya muda buang semua bijinya, tetapi jangan sampai buang kulitnya. Potong-potong lalu input ke wadah, tuangkan 4 mangkok air (sekitaran 800 ml), masak sampai mendidih. Sesudah mendidih, kecilkan api kompor, masak lagi selama 3 menit. Lalu matikan api kompor. 


Bubuhi 1 sendok makan daun teh (teh bubuk juga dapat, teh apa saja). Biarkanlah kurang lebih 30 menit, lalu saring airnya, campur dengan 1 buah air kelapa muda segar. Minum airnya, butuhkan dalam sehari. Teh pepaya muda air kelapa ini jangan sampai dimasukkan ke lemari pendingin, mesti di habiskan dalam sehari.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s