Luar Biasa…!!! Akhirnya Terkuak Sudah Ilmuwan Temukan Cara Ampuh serta Alami Penangkal Gigitan Nyamuk Deman Berd4rah!

Ahad 31 July 2016M.

AHAD 25 Syawal 1437H. 

   

Luar Biasa…!!! Akhirnya Terkuak Sudah Ilmuwan Temukan Cara Ampuh serta Alami Penangkal Gigitan Nyamuk Deman Berd4rah Berikut Penjelasanya:

Kesan gigitan nyamuk kadang meninggalkan kesan merah dan gatal



Sering digigit nyamuk di manapun serta kapanpun? Bentol-bentol serta gatal yg tidak tertahan bikin kita selalu menggaruk mungkin saja sisa luka lho! Nah, tenang, saat ini peneliti sudah temukan cara ampuh untuk tangkal gigitan nyamuk. Peneliti di Kampus Pengetahuan Pertanian Swedia temukan apa yg tidak disenangi oleh hewan penghisap darah itu.


Seperti diambil dari Metro, Profesor Rickard Ignell yang disebut kepala riset, temukan bila nyamuk tak sukai dengan bau dari hewan berjenis unggas. Ya, unggas, dapat ayam, bebek serta beragam macamnya.

Nyamuk yang paling peka bakal bau itu yaitu pembawa Malaria.
Profesor Ignell menyampaikan bila semua type nyamuk dapat cobalah ditangkal dengan bau ini. Tetapi, yang sekurang-kurangnya sukai yaitu nyamuk pembawa Malaria. Lalu, Ignell menerangkan bila nyamuk pembawa Malaria ini memanglah mempunyai sensitivitas pada beragam bau hewan. Bau hewan unggas, terlebih ayam jadi yang terampuh untuk usir Malaria.



Riset ini dikerjakan di Ethipia serta dapatkan bila nyamuk itu hewan ‘pemilih’. Ignell mencontohkan jika ada didalam satu ruang, nyamuk-nyamuk bakal pilih untuk darah manusia, walau mempunyai peliharaan. Sesaat bila diluar ruang, nyamuk bakal mengkonsumsi darah baik hewan ataupun manusia yang bisa diketemukan. Walau demikian, mereka tetaplah tidak ingin mengincar darah ayam.

Saat ini, masyarakat diharap bisa coba mempunyai peliharaan unggas.
Profesor Ignell sendiri menyampaikan, Malaria jadi momok dalam dunia penyembuhan. Jadi, diinginkan dengan penemuan ini, pengidap Malaria akan berkurang. Lalu, Ignell awalannya coba mempraktikkan temuannya di kawasan Afrika serta warga sendiri mengakui tak rasakan gigitan nyamuk lagi.


Saat ini, Ignell coba berbagi temuannya ini ke dunia. Nah, kita yang tinggal di Indonesia dapat juga coba nih. Ignell anjurkan sekurang-kurangnya kita mempunyai peliharaan hewan unggas seperti burung atau ayam. Hewan-hewan bisa diletakkan diluar maupun dalam tempat tinggal.

Tetapi, kita juga harus lakukan kontak dengan hewan-hewan unggas itu agar baunya dapat melekat atau berbekas. Walau demikian, hingga sekarang ini masihlah cobalah diperkembang minyak wangi atau obat penangkal nyamuk dengan hasil penemuan Ignell. Dengan obat penangkal itu juga diinginkan baik nyamuk umum ataupun yang membawa Malaria akan tidak mengigit lagi.

 TAGS

  • Advertisements

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s