Cemburu, wanita solehah

YUK BACA CEMBURU NYA WANITA SHOLEHAH.

ADAB  , ADIL  , AMARAH  , CEMBURU  , HIDAYAH  , HIKAYAH  , INFORMASI TERKINI  , INSPIRATIF  , KEAJAIBAN  , SHALEH DAN SHALEHAH

Media Informasi Islam – Manusia memiliki macam-macam sifat dan memiliki sifat yang satu ini yaitu cemburu, baik laki-laki maupun perempuan semuanya memiliki rasa cemburu , tapi bagaimana bila seorang wanita solehah memiliki rasa cemburu, inilah wanita solehah saat cemburu :

❥ Saya tak CEMBURU melihat Wanita-wanita lain yang lebih Cantik berbanding diri Saya.
❥ Tapi saya sangat CEMBURU melihat Wanita-wanita lain yang lebih Sholehah berbanding diri saya.
❥ Saya Tak CEMBURU melihat Wanita-wanita lain dapat suami yang kaya dan BERGAYA.
❥ Tapi saya sangat CEMBURU melihat Wanita-wanita lain yang dapat Suami yang Sholeh & Bertaqwa.
❥ Saya tak CEMBURU melihat Wanita-wanita lain menjadi Pujaan & Pujian para Lelaki.
❥ Tapi saya sangat CEMBURU melihat Wanita-wanita Sholehah yang menjadi Pilihan para Lelaki Sholeh lagi Beriman.
.
YA ALLAH Jadikan Lah Wanita Yang Membaca
Status ini Wanita yang Sholeha Serta Sholeh/ Sholeha kan lah Seluruh keturunan nya, Aamiin.

Leave a Reply

