Penyakit Panau Anda akan Hilang Seketika Tanpa Bekas Dengan BAWANG PUTIH !!! Begini Cara Nya !!!

Selasa 26 July 2015M.
Selasa 20 Syawal 1437H.
Penyakit Panau Anda akan Hilang Seketika Tanpa Bekas Dengan BAWANG PUTIH !!!
Begini Cara Nya !!!
  

image

Bagi anda yang inginkan singkirkan panau dengan cepat hanya dalam 1 hari melalui langkah alami, di sini saya akan ingin berkongsi ilmu.

Panau atau disebut juga “tinea versicolor”, yaitu satu penyakit kulit yang umumnya hampir umumnya orang pernah mengalaminya.

Panau disebabkan oleh  jamur pada kulit manusia dan biasanya penyakit kulit ini kerab tumbuh  mengendap didaerah muka, leher, tangan, bahu dan punggung.

Ajibat dari panau ini begitu menjengkelkan terlebih jika panau ada di daerah muka, itu akan jadi satu hal yang umumnya buat orang itu merasa malu karena panu diduga sebagai penyakit kulit karena kurang kebersihan tubuh.

Nama jamur penyakit panu ini yaitu “Candida Albicans”. Tanda tanda awal panu umumnya akan menyebabkan bercak-bercak putih pada kulit, hal sejenis ini akan mempunyai kemungkinan buruk bila panu tidak kita tangani segera.

Panau berupa penyakit yang mudah menular di mana jamur ini selalu tumbuh dan menyebar kebagian tubuh yang lain. Pasien yg menderita panau akan sedikit jadi persoalan yang mengganggu kulit kita karena umumnya akan mengakibatkan gatal-gatal terlebih waktu berpeluh.

Banyak product medical yang  di jual di farmasi berdekatan  kita untuk mengatasi penyakit yang satu ini,  tapi menggunakan ubat farmasi kita terdedah kepada chemical yang berbahaya.

Ada langkah alami yang boleh menyingkirkan panau dengan lebih berkesan bahkan dalam sehari panau dapat hilang dengan cara permanen.

Namun terlebih dulu baiknya kita ketahui lebih dulu penyebabnya panu dan langkah menghindarinya di bawah ini.

Apa Saja Penyebabnya Panu?

Suhu udara yang begitu lembab hingga baju yang kita gunakan akan meredam air dan menyebabkan tumbuhnya jamur panu ini.

Suhu udara yang begitu panas buat keringat keluar hingga baju yang kita gunakan akan meredam air keringat hal sejenis ini akan mengakibatkan perubahan jamur.

Sering ada di bawah cahaya sinar matahari selekasnya dapatkah menyebabkan jamur yang mengakibatkan terjadinya panu.

Sering ganti handuk mempunyai orang lain, upayakan kita memiliki handuk pribadi supaya tidak tertular penyakit kulit dari orang lain walaupun saudara kita sendiri.

trauma minor atau umumnya gesekan yang jalan sesama kulit seperti sisi paha terlebih pada orang gemuk. Keringat yang sangat berlebihan waktu berolahraga begitu mengubah tumbuhnya jamur ini kurun waktu yang singkat.

Di atas hanya beberapa besar sebagian penyebabnya terjadinya panu yang umum jalan pada kulit kita, untuk anda yang telah terlanjur terkena penyakit ini.

Yang pasti ada langkah alami yang ampuh untuk singkirkan panu dengan cara cepat bahkan hanya dalam satu hari. Silahkan simak di bawah ini.

Langkah Alami Singkirkan Panu Dengan Cepat dalam 1 hari :

A. CARA KASAR
=============

Keunggulan langkah kasar bisa mengatasi panu dengan cepat dalam 1 hari. Kekurangan langkah kasar ini bisa menyebabkan rasa pedih pada kulit.

1. Bawang Putih
=============

Manfaat  bawang putih ini benar-benar demikian mempesona karena k4ndung4n bawah putih memiliki senyawa anti-bakteri yang dapat m3mb*un*h semua jenis jamur dan kuman terlebih pada kulit.

Langkah Penggunaan :

Ambilah 1 siung bawang putih lalu potong bawang putih jadi dua sisi. Gosoklah sisi dalam bawang putih ini pada ruang panu hingga kulit agak memerah dan merasa sedikit perih.

Tahan saja perihnya, jika rasa perih telah menghilang lanjutkan menggosok-gosok lagi hingga kulit memerah dan merasa perih lagi.

Lalu biarkanlah sebentar hingga bakteri jamur ini m4ti. Cara tersebut akan buat panu hilang selamanya hanya dalam sehari.

2. Lengkuas dan Garam

Lengkuas memiliki senyawa kuersetin, amilum serta flavonoid yang bermanfaat untuk mengatasi bakteri serta jamur, lengkuas juga telah banyak dipakai oleh nenek moyang kita dari dahulu untuk mengatasi penyakit kulit seperti panu.

Langkah Penggunaan :

Ambilah 1 lengkuas untuk dibelah dan gunakan segi belahan lengkuas ini untuk digosokan pada panu, supaya hasil lebih maksimal kita dapat menaburkan sedikit garam di bagian luar belahan lengkuas tadi.

Gosok kulit yang terkena panu hingga kulit agak memerah dan merasa pedih. Lakukan hal sejenis ini 3x dalam 1 hari saja jadi panu akan menghilang dengan cepat.

B. CARA HALUS

Langkah halus kelebihannya kulit tidak akan terasa pedih dan kekurangan langkah halus ini membutuhkan saat sekitaran 2-3 hari supaya panu dapat menghilang.

1. Belimbing Wuluh serta Kapur Sirih

Paduan gabungan belimbing wuluh bersamaan kapur sirih akan jadi bahan yang begitu efektif dan ampuh untuk mengatasi panu dan jamur.

Langkah Penggunaan :

Tumbuk halus belimbing wuluh dan campur dengan kapur sirih seadanya lalu berikanlah di bagian panu dengan cara rata hingga jadi kering dan bersihkan dengan air bersih.

2. Jeruk Nipis dan Belerang

K4ndung4n ekstrak vitamin C jeruk nipis dan mineral pada belerang bisa ampuh m3mb*nuh kuman Dan jamur yang membandel terlebih panu.

Langkah Penggunaan :

Tu.mb.uk halus belerang seadanya dan campur dengan per4san air jeruk nipis lalu aduk rata dan berikanlah pada panu.

Lakukan cara tersebut 2-3 kali sehari dengan cara teratur. Jadi panu akan menghilang dengan cepat.

Semoga bermanfaat, Silahkan Sharing supaya beberapa orang yang tahu.

sekianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna.. silakan click link serta berbagi..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s