Mahluk Gaib yang Suka Berhubungan Seks Dengan Manusia

Ahad,  10 April 2016.
Mahluk Gaib yang Suka Berhubungan Seks Dengan Manusia

إِنَّهُ يَرَاكُمْ هُوَ وَقَبِيلُهُ مِنْ حَيْثُ لاَ تَرَوْنَهُمْ

“Sesungguhnya dia (Iblis) dan bangsanya bisa melihat kalian wahai manusia dan kalian tak bisa melihat mereka”. (QS. al-A’raf 7:27).

Sepanjang sejarah di dunia, banyak orang mengaku pernah melakukan hubungan seks dengan mahluk-mahluk supranatural. Dan sebagai hasilnya, sering diceritakan beberapa mahluk mistik pernah muncul di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

Kalau Boleh saya mengabarkan Pengalaman Pribadi Saya  Tentang Mahkluk gaib yang berhubungan Sex dengan Manusia yang saya ketahui dengan Mata kepala saya sendiri Melalui Alam Gaib (ilmu Gaib) Memang Benar benar Nyata Nyata Ada dan sering terjadi, Kebanyakan Mahkluk Gaib yang suka Melakukan hubungan sex dengan manusia tersebut adalah dari Bangsa Jin (Orang Jawa Bilang Bangsa Genderuwo) Salah satunya adalah Artis Lunamaya (percaya atau tidak itu hak pibadi Anda, saya hanya menceritakan apa yang saya lihat dan apa yang saya ketahui sendiri melalui pengalaman pribadi saya dengan sejujur jujurnya atas nama ALLAH yang menjadi maha penyaksi segala amal perbuatan saya, tanpa ada maksud menjatuhkan siapa siapa, mohon maaf beribu maaf jika saya terpaksa menyebutkan nama manusia nya)

Menyingkap Kehidupan Makhluk Gaib Tingkat Tinggi

Ada sebuah alam gaib tingkat tinggi yang dihuni oleh bangsa makhluk gaib dari golongan tinggi. Beberapa spiritualis jawa menyebutnya alam gaib mekaryangan. Mereka hidup dalam komunitas seperti layaknya manusia, tetapi ada perbedaan dalam sistem pencahayaan antara alam manusia dengan alam gaib. Di alam gaib tidak ada matahari, tetapi pandangan bisa terang dan jernih.

Mereka juga bekerja dan berkembang biak serta memiliki tatanan seperti manusia, namun mereka memiliki tingkat kecanggihan yang jauh lebih canggih di atas manusia.. Semua barang-barang yang sekarang ini ada di alam manusia sudah ada di alam mereka lebih dulu. Saat ini semua barang-barang yang ada di alam manusia pasti bisa ditemukan disana. Namun barang-barang yang ada disana belum tentu bisa ditemukan di alam manusia.

Bahkan disana banyak sekali teknologi canggih yang belum ditemukan di alam manusia. Mungkin suatu saat nanti kecanggihan mereka tersebut akan tiba di alam manusia, tapi entah berapa ratus tahun atau berapa ribu tahun lagi.

Tidak sedkit manusia yang terperangkap di alam gaib dan tidak bisa kembali ke alam dunia. Sukma mereka tidak bisa menyatu kembali dengan raga. Akhirnya raganya berada di alam dunia tetapi sukmanya berada di alam gaib. Sehingga mereka akan tampak seperti orang linglung atau gila. Pada saat seperti itu dia berada di antara hidup dan mati.

Menyingkap Misteri Alam Gaib Makhluk Halus

Alam gaib makhluk halus adalah alam yang dihuni oleh bangsa makhluk halus sebagai tempat tinggal dalam kehidupan mereka sehari-hari. Diantaranya adalah alam jin, alam gondoruwo, alam tuyul, alam peri, dan ribuan alam makhluk halus lainnya yang tidak bisa dihitung jumlahnya oleh manusia.

Masing-masing makhluk gaib menempati alamnya sendiri-sendiri. Jin tidak bercampur dengan gondoruwo, tuyul tidak bercampur dengan peri, dan begitu juga yang lainnya.

Alam gaib memiliki tingkatan sendiri-sendiri dan masing-masing alam menempati ruang atau dimensi yang berbeda, mulai dari tingkatan rendah hingga tingkatan tinggi. Mereka bisa keluar masuk dari alam satu ke alam lain atau bahkan kedalam tubuh manusia seenaknya (dan ini bukan hanya Bangsa Jin saja yang bisa, bahkan Orang Orang Musyrik yang bersekutu dengan Bangsa Jin tersebut juga bisa memasuki tubuh manusia).

Alam dunia yang ditempati manusia berada di dimensi paling bawah, sehingga makhluk gaib bisa masuk ke alam manusia. Sedangkan manusia tidak bisa masuk ke alam gaib, kecuali hanya orang-orang yang mempelajarinya atau orang orang Musryik yaitu orang orang yang nersekutu dengan Bangsa Gaib dan mengadakan ikatan janji untuk menhancurkan musuh uama mereka karena dendam kebencian dan iri kedengkian .

Alam dunia dan ribuan alam gaib berada di satu tempat, tetapi di batasi oleh sinar gaib sehingga masing-masing makhluk tidak bisa saling melihat. Jika sinar tersebut dihilangkan, maka semua makhluk ciptaan tuhan akan berbaur di satu tempat. Sehingga akan terjadi keruwetan. Mungkin karena itulah sang pencipta membatasi masing-masing alam dengan pembatas gaib.

وَاتَّقُوا اللَّهَ وَيُعَلِّمُكُمُ اللَّهُ

“Dan bertakwalah kepada Allah; Allah mengajarimu”. (QS. Albaqarah: 282).

10 Mahluk Gaib yang Suka
Berhubungan Seks Dengan Manusia

(Versi Berbeda Beda Agama Bukan Versi Agama Islam) Tersebut adalah :

image

10. Popobawa
============
Popobawa adalah mahluk bermata satu dan memiliki penis yang besar. Konon mahluk ini suka menguntit pria dan wanita di Zanzibar, Afrika. Mahluk ini bisa berubah wujud, bisa menjadi hewan maupun manusia. Mahluk ini biasanya mengincar dan menyodomi para mangsanya pada malam hari, dan tidak membeda-bedakan pria, wanita, maupun anak-anak.

image

  9. Trauco and La Fiura
Mahluk ini berasal dari Chiloé, sebuah pulau di Chile bagian selatan. Mahluk ini punya kekuatan dengan tatapan mata untuk melumpuhkan para wanita sebelum berhubungan seks dengan mereka. Mahluk ini digambarkan bertampang jelek dan berbentuk seperti goblin dengan memakai penutup kepala dan jubah. Mahluk ini berkomunikasi dengan berdengus. Beberapa laporan mengatakan, mahluk ini juga tidak perlu berhubungan langsung dengan korbannya, tapi cukup dengan tatapan matanya bisa membuat para korbannya hamil.

image

8. Succubus and Incubus
====================
Succubus adalah setan wanita berparas menarik yang bisa menggoda para pria untuk berhubungan seks dengannya. Konon mahluk ini diyakini sebagai refleksi dosa manusia yang berhubungan dengan seks terhadap wanita. Incubus adalah versi pria dari Succubus. Incubus akan menguras tenaga dan menyerap energi para korbannya. Berbeda dengan Succubus, Incubus menghamili korbannya dengan benih Incubus. Dan kelak begitu bayinya lahir, bayi tersebut tidak memiliki denyut dan tidak bernafas. Barulah setelah berusia 7 tahun, bayinya menjadi normal dan menarik serta memiliki kecerdasan tinggi. Menurut legenda, penyihir Merlin diyakini adalah hasil dari hubungan antara Incubus dan manusia.

image

7. Encantado
===========
Di Brazil, daerah hutan Amazon, ikan lumba-lumba di sungai Boto dipercaya memiliki kekuatan berubah wujud. Mahluk yang bisa menjelma menjadi seorang pria tampan itu disebut Encantado. Encantado akan mengajak wanita ke sungai, dan berubah wujud kembali menjadi ikan lumba-lumba, kemudian menghamili wanita itu. Para wanita muda setempat mewaspadai setiap pria yang memakai topi, karena menurut legenda, Encantado selalu memakai topi untuk menutupi rupa aslinya.

image

6. Lilu
=====
Dalam cerita rakyat Yahudi, Lilu adalah setan yang suka mengunjungi wanita di saat tidur. Versi wanita dari Lilu adalah Lili. Para setan ini merupakan sumber kekawatiran para ibu karna mereka juga dikenal suka menculik anak-anak. Lilu dan Lili suka mengunjungi para korbannya pada malam hari untuk menghasilkan benih keturunan demi kelanjutan ras mereka.

image

5. Liderc
========
Di daerah utara Hungaria, konon dikenal mahluk yang disebut Liderc. Mahluk itu menetas dari telur ayam hitam, dan sering disembunyikan di kantong. Mahluk ini masuk ke rumah korbannya melalui lobang kunci. Begitu masuk, mahluk ini berubah wujud menjadi manusia yang dimiripkan dengan kerabat korbannya. Mahluk ini memperkosa korbannya dan setelah itu membuat rumahnya menjadi sangat kotor sebelum pergi. Beberapa laporan mengatakan, kadang Liderc menjadi betah dengan korbannya dan tidak mau melepaskannya. Sampai hari ini, sudah menjadi kebiasaan bagi anak-anak di Hungaria untuk menginjak dan memecahkan telur yang keluar dari ayam hitam agar terhindar dari mahluk itu.

image

4. Orang Minyak
=============
Di tahun 1960, banyak para wanita mengalami pemerkosaan di beberapa tempat di Malaysia. Pelakunya digambarkan sebagai orang telanjang, dan seluruh tubuhnya dilumuri dengan minyak. Beberapa orang berkata, bahwa Orang Minyak tidak bisa dilihat oleh perempuan yang sudah tidak perawan. Di masa kepanikan itu, banyak para wanita muda mulai memakai baju berkeringat dan bau untuk mengecoh agar Orang Minyak mengira mereka adalah pria. Beberapa spekulasi mengatakan, bahwa Orang Minyak hanyalah manusia penjahat biasa yang melumuri badannya dengan minyak agar susah ditangkap dan juga sebagai kamuflase di malam hari.

image

3. Alp
=====
Legenda ini berasal dari cerita rakyat dari Jerman. Alp adalah mahluk yang bentuknya kecil seperti kurcaci yang memasuki tubuh korbannya melalui lubang hidung, mulut, atau vagina. Begitu masuk, maka Alp punya kemampuan untuk mengendalikan mimpi si korban dan menciptakan mimpi buruk. Para korbannya akan merasa seperti tidak bernafas begitu sudah bangun.

image

2. Malaikat (Yahudi)
================
Menurut kitab Yahudi, Nephilim adalah ras raksasa hasil dari hubungan antara Malaikat dan manusia. Menurut cerita, bahwa dahulu para petinggi Malaikat turun ke bumi untuk mengajarkan manusia tentang kebaikan. Dan setelah berabad-abad, banyak dari Malaikat tersebut yang tertarik pada wanita di bumi dan melakukan hubungan seks sehingga menghasilkan Nephilim. Seiring waktu, Nephilim ternyata bisa melakukan kejahatan dan dosa yang besar. Melihat hal itu, Tuhan murka dan memerintahkan Malaikat Gabriel untuk memerangi mereka sampai punah.

image

1. Alien
======
Menurut isu yang beredar, sudah banyak kasus-kasus penculikan oleh alien, dan banyak dari mereka mengaku berhubungan seks dengan alien. Seorang pria dari desa di Brazil bernama Antonio, pada tahun 1957, dia mengaku diculik oleh alien dan ditempatkan di ruangan yang di dalamnya terdapat seorang wanita cantik dan dia dipaksa berhubungan seks dengannya. Howard Menger mengaku sering berhubungan seks dengan Marla, seorang wanita cantik berambut pirang berusia 500 tahun dari luar angkasa. Pada tahun 1970, seorang gadis berumur 19 tahun mengaku pernah diperkosa oleh 6 mahluk berwarna biru dan berkaki seperti manusia. Dia diperkosa setelah menyaksikan pesawat luar angkasa mereka mendarat. Akibat kurangnya bukti-bukti mengenai hal tersebut, banyak pihak yang mengabaikan laporan-laporan seperti itu dan malah menganganggap bahwa klaim-klaim tentang alien semacam itu merupakan halusinasi orang-orang tersebut.

Tipuan Setan Dalam Kasus Bunuh Diri

image

tali gantung
==========
Kasus bunuh diri merupakan satu fenomena ‘penyimpangan’ dalam kajian psikologi. Dalam kondisi sadar, manusia melakukan sesuatu berdasarkan motif tertentu. Psikologi tidak mampu menjangkau solusi pencegahan fenomena bunuh diri dikarenakan gagal mendefinisikan secara akurat mengenai motif bunuh diri yang sesungguhnya. Tidak bayak orang tahu bahwa sebenarnya ada Tipuan Setan Dalam Kasus Bunuh Diri. Bagaimana penjelasannya?

Fitrah Manusia Ingin Hidup
Secara fitrah, manusia menginginkan kehidupan. Semua manusia ingin hidup ingin bahagia dan kalau boleh jujur, tidak seorangpun yang mengharapkan kematian. Namun berdasar data empiris manusia meyakini bahwa semua manusia termasuk dirinya sendiri suatu saat akan mati. Kemudian beberapa orang ‘menuduh’ bahwa keinginan hidup dan kepastian mati itu mendorong manusia secara instingtif  ‘menciptakan’ agama, yang bercerita mengenai hidup sesudah mati. Beberapa agama memiliki paradigma yang saling berbeda mengenai hidup sesudah mati, tetapi bahwa setiap manusia ingin hidup (kekal) sekaligus tidak ingin mati, menjadi ‘kesepakatan’ yang tak bisa dipungkiri. Dalam bahasa agama disebut fitrah manusia adalah menginginkan kehidupan dan tidak ingin mati.
Setan Menginginkan Manusia Mati
Tuhan yang menciptakan manusia menginginkan hal yang sama yaitu agar manusia hidup bahagia dan kekal. Tuhan menyediakan kehidupan dunia sampai batas waktu tertentu yaitu saat kematian masing masing manusia itu. Tetapi Tuhan juga menjanjikan kehidupan kembali setelah mati yang lebih kekal untuk manusia. Manusia yang mau mengikuti nasihat Tuhan dan hidup di dunia dengan lurus sesuai petunjuk Tuhan, akan ditempatkan di alam kehidupan yang bahagia. Lantas siapa sebenarnya yang menginginkan manusia mati? Hanya satu ‘gank’ yang menginginkan kebalikannya. Iblis dan para pengikutnya menginginkan manusia gagal menjalani hidup di dunia. Mereka inilah yang disebut oleh Tuhan sebagai setan (hizbus syaithon = kelompok setan), yang selalu menginginkan menusia mati dalam kondisi ‘lupa’ pada Tuhan. Pada kasus bunuh diri, setan membisikkan,”Daripada hidup susah di dunia, lebih baik mati, agar tak lagi merasakan apa apa!” Padahal pada saat yang sama Tuhan masih memberikan kesempatan kepada orang tersebut sampai waktu kematian ‘normal’ nya nanti. Tetapi setan terus membujuk dengan memberikan gambaran menakutkan jika dia melanjutkan hidup. Yang diinginkan setan adalah orang tersebut mati saat ini dalam kondisi tidak ingat dan tidak patuh pada Tuhannya.
Bunuh Diri vs Mati Syahid
Beberapa orang bertanya apa bedanya bunuh diri dengan mati syahid, bukankah keduanya sesuatu yang sama saja setali tiga uang? Bukan demikian. Bunuh diri mengharapkan ‘hanya’ kematian, sedangkan mati syahid mengharapkan kehidupan kekal setelah kematian. Bunuh diri merupakan ekspresi putus asa dan pesimisme, sedangkan mati syahid adalah optimisme dan harapan akan kebahagiaan yang disediakan setelah kematian dan penderitaan yang ditempuhnya. Jika kita teliti lebih lanjut akan terlihat jelas bahwa mati syahid ditempuh oleh orang yang yakin akan adanya akhirat, sebaliknya, bunuh diri dilakukan oleh orang yang berpandangan bahwa hidup hanyalah di dunia ini saja (tidak ada kehidupan setelah mati).
Kenapa Orang Bunuh Diri Bagaimana Mencegahnya
bunuh diri
Fenomena bunuh diri di tempat umum, tiba tiba menjadi topik menarik. Kenapa Orang Bunuh Diri? Bagaimana Mencegahnya? Banyak pakar menganalisa penyebab seseorang bunuh diri. Tentu saja setelah diketahui penyebabnya diharapkan bisa dirumuskan cara penanggulangannya. Penjelasan para psikolog terasa hambar karena hanya menjelaskan kemungkinan motif motif nya tanpa memberikan solusi sehubungan dengan motif tersebut. Sehingga yang didapatkan hanyalah gambaran mekanisme kejiwaan seseorang sampai dia melakukan bunuh diri. Mestinya pembahasan masalah semacam ini bisa langsung merumuskan tindakan konkret untuk mencegah munculnya motif bunuh diri dalam pikiran semua orang. Tetapi bagaimana caranya?

Dalam sebuah dialog dengan psikolog terkemuka negeri ini, ditengah tengah penjelasan sang psikolog, muncul pertanyaan mengenai cara pencegahan agar orang tidak bunuh diri. Psikolog menyarankan agar orang orang terdekat bisa lebih peduli dan memberikan perhatian lebih, agar orang yang depresi dan memiliki masalah pribadi mau dan senang berbagi atau curhat kepada orang orang terdekatnya.

Pertanyaan tentu saja berlanjut,”Bagaimana kita bisa tahu bahwa si A adalah orang yang akan bunuh diri sedangkan si B tidak? Karena seringkali orang yang dicurigai akang bunuh diri ternyata tidak melakukan hal itu,sementara beberapa orang yang terlihat easy going ternyata malah bunuh diri”. Di luar dugaan sang psikolog terdiam seribu bahasa. Tanpa disadari dialog telah menyinggung masalah dasar pemikiran psikologi. Terlihat sekali bahwa semua penjelasan psikolog mengenai bunuh diri hanya berdasar dugaan. Semua yang mereka paparkan tidak sedikitpun mengarah pada cara kongkrit mencegah fenomena ini.

Lantas Bagaimana Mencegahnya?
Tentu saja sebelum menentukan cara pencegahan, yang lebih dulu dipahami adalah kenapa mereka bunuh diri. Kita bisa saja buka semua referensi mengenai psikologi, tetapi yang didapat tak akan lebih dari kasus dialog di atas. Psikologi hanya memberikan setumpuk data mengenai berbagai macam motif bunuh diri tetapi tidak satupun menyinggung masalah “Kenapa motif seperti itu bisa muncul dalam pikiran seseorang?”

Banyak orang lupa bahwa masalah bunuh diri tidak sama dengan masalah psikis lainnya dalam hal hubungannya dengan alam kematian.  Orang memilih mati dibandingkan terus hidup tentu dilandasi pemikiran bahwa dengan kematiannya itu semuanya selesai (setidaknya dia tidak lagi merasakan atau mengalami semua masalah hidup) Banyak orang mengira bahwa setelah mati kita tidak lagi merasakan apapun.

Misalnya A memiliki masalah hidup yang berat ( jika di angka kan misanya minus 9), dia berpikir bahwa tidak mungkin lagi memperbaiki minus 9 menjadi minus 8 dst apalagi sampai plus. Bahkan yang lebih memberatkan adalah bayang bayang kegagalan yang lebih parah sehingga nilai minus 9 itu dia yakini akan semakin memburuk menjadi minus 9 minus 10 dst.

Dengan memilih mati dia mengira nilainya bakal nol atau setidaknya dia tak lagi merasakan apa apa meskipun berapapun nilai yang dia dapat. Mirip seperti televisi jika sudah di off kan maka tidak ada gambar apapun. Film yang tadinya kita tonton boleh saja tetap berjalan tapi dengan kita pencet tombol off setidaknya kita tak lagi menonton apapun kejadian dalam film tersebut

Benarkah demikian? Pertanyaan inilah yang tidak pernah dijelaskan dalam psikologi karena psikologi membatasi diri untuk tidak menghubungkan sesuatu dengan alam kematian.Psikologi mengira bahwa ide mengenai alam kematian adalah hasil angan angan pikiran manusia itu sendiri. Artinya alam kematian bukanlah sesuatu yang nyata menurut psikologi.

Tak heran ada psikolog yang ketika pasiennya bertanya mengenai apa yang seharusnya dia pilih antara melanjutkan hidup atau memilih mati, psikolog itu malah menjawab,”Jika anda berfikir bahwa mati itu lebih baik buat anda, ya itu pilihan anda”

Hal demikian itu disebabkan karena psikologi meskipun banyak membahas fenomena kejiwaan seseorang tetapi tidak memiliki data secuilpun tentang alam kematian. Sehingga tidak diketahui mana yang lebih baik antara mati hari ini dan melanjutkan hidup sampai esok hari

Alam Kematian Yang Dilupakan Banyak Orang
Disiplin ilmu sekuler berusaha keras menjauhkan diri dari pemikiran agama dengan alasan obyektifitas. Mereka lupa atau pura pura bodoh bahwa alam sesudah mati tidak mungkin diteliti dengan menggunakan metoda ilmiah melalui eksperimen dan pembuktian. Padahal mereka tahu bahwa dalam banyak hal eksperimen hanya menempati porsi yang sangat kecil dalam pembuktian ilmiah. Yang paling banyak dipakai dalam menyusun sebuah teori ilmiah adalah justru logika, analogi, dan argumentasi. Kesalahan yang paling tidak mereka sadari adalah ketika mereka menerima data atau informasi hanya dari hasil eksperimen. Padahal sangat banyak sumber data lain yang bisa diolah untuk memperkuat teori yang akan dibangun.

Informasi mengenai kematian hanya terdapat dalam buku buku agama. Beberapa Ilmuwan secara arif memasukkan informasi dari buku agama tersebut sebagai sumber tambahan ataupun sebagai pembanding.  Karena eksperimen tak bisa dilakukan maka dalam masalah alam kematian ini, sumber informasi dari buku agama tersebut bukan lagi berfungsi sebagai bahan tambahan ataupun pembanding melainkan menjadi sumber informasi utama.

Tetapi bukankah buku agama itu banyak macamnya dan memberikan informasi yang satu sama lain berbeda?

Memang benar banyak orang meninggalkan sumber agama karena alasan itu, tetapi Tuhan menciptakan manusia dilengkapi dengan akal pikiran. Dan beberapa orang yang berfikir lebih cepat segera menggunakan akal pikiran tersebut untuk meneliti semua naskah agama yang saling berbeda itu.

Penelitian yang dilakukan adalah mengenai Otentisitas, Originalitas naskah / buku agama tersebut kemudian menyimpulkan argumentasi terbaik yang diberikan buku buku agama tersebut. Beberapa penelitian yang dilakukan mengerucut pada tiga kitab suci terbesar yaitu Taurat, Bible dan Al Quran. Dan dalam banyak penelitian dan diskusi pemikiran yang berkembang adalah bahwa dari ketiganya yang paling bisa dijadikan pegangan adalah Quran. Meskipun bukan berarti Taurat dan Bible tidak memuat informasi yang dibutuhkan. Namun dari segi konsistensi logika, kesesuaian dengan sains modern serta keaslian teks memang diakui bahwa Al Quran menempati urutan pertama.
Dan inilah hasilnya

image

Bunuh Diri = Berpindah Menuju Kondisi Yang Jauh Lebih Berat Dan Lebih Panjang Masanya

Ketika orang mengetahui bahwa bunuh diri bukan berarti off sebagaimana televisi maka dia akan bertanya lebih lanjut,”Lantas apa yang dialami manusia setelah mati?”

Orang mati akan hidup di alam kubur sampai hari menghadap Tuhan yang menciptakan manusia. Orang yang mengikuti aturan aturan Tuhan dalam Quran pasti mendapati hidup yang baik pasca kematiannya, dan orang yang melupakan Tuhannya pasti mendapatkan kesengsaraan berlipat lipat dalam waktu yang lama baik di alam kubur maupun di neraka.

Bunuh diri berarti berpindah dari alam dunia yang masih bisa kita perbaiki ke alam yang di dalamnya tidak lagi ada waktu untuk bertobat memperbaiki diri.
Bunuh diri berarti membuang kesempatan umur untuk memperbaiki diri (bertobat) yang masih diberikan Tuhan Siksa alam kubur dan Neraka adalah tempat paling buruk yang menyengsarakan tanpa bisa diperbaiki.

Seperti itulah yang diinformasikan oleh Al Quran mengenai hidup sesudah mati
Jika pengertian ini dipahami oleh setiap orang maka tidak akan mungkin muncul keinginan untuk mati. Orang akan berpikir,… setidaknya selama masih hidup kita masih punya kesempatan untuk memperbaiki diri, sebab kalau sudah mati kesempatan itu tak ada lagi. Seberat apapun kondisi seseorang di dunia, itu masih lebih baik ketimbang mati karena di dunia masih ada kesempatan untuk berubah menjadi lebih baik. Bagi yang sudah baik bisa lebih baik lagi, bagi yang belum baik bisa berubah menjadi baik. Dalam Quran Allah menyediakan ampunan bagi siapa saja yang mau memohon ampun dan memperbaiki diri. tidak peduli seberapapun besarnya kesalahan orang itu.

“Wa saari’uu ilaa maghfiratin min Rabbikum, wa jannatin ardluha as samaawat wal ardli, u’iddat lil muttaqiin”

artinya: dan bersegeralah kalian menuju ampunan Tuhan Kalian, dan surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang diperuntukkan bagi al muttaqiin (orang yang taqwa, taat kepada Allah)

Dosa sebesar apapun yang dilakukan manusia, ketika dia mau bertobat dan memohon ampun, pasti diampuni Allah karena, “Inna Llah ghofurur rahim”  Sesungguhnya Allah maha pengampun lagi Maha Penyayang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s