Lihatlah Kisah Sedih Dibalik Kelahiran Bayi Ini, Setelah Melihatnya Anda Akan Menangis!

Lihatlah Kisah Sedih Dibalik Kelahiran Bayi Ini, Setelah Melihatnya Anda Akan Menangis!
Anak adalah malaikat kecil yang diturunkan oleh tuhan ke dunia ini. Kehadiran seorang anak sangatlah ditunggu-tunggu oleh ke dua orang tuanya.

image

Dengan adanya seorang anak maka keluarga kecil akan semakin lengkap. Untuk itulah ketika mendapati sang ibu hamil kebahagiaan tiada tara dirasakan oleh keluarga tersebut.

Menunggu kehadiran seorang anak adalah saat-saat yang mendebarkan. Takut dan bahagia biasanya bercampur aduk pada saat itu juga. Terlebih lagi kebahagiaan akan mereka rasakan karena pada saat itu mereka akan sah menajadi orang tua. Namun nyatanya, kelahiran seorang anak tidak selalu disertai oleh kebahagiaan. Pasalnya ada beberapa proses kelahiran seorang anak namun diiringi dengan kesedihan dan air mata. Dimana biasanya proses kelahiran seperti itu karena adanya hambatan atau masalah. Entah itu salah satu dari ibu atau anak yang tidak bisa diselamatkan atau alasan-alasan lainnya.

Nah, namun berbeda halnya dengan video di bawah ini. Dimana pada video di bawah ini kelahiran diiringi oleh kesedihan bukan karena ibu atau sang anak yang meninggal. Melainkan sang ayah lah yang pada saat itu akan meninggal.

Dalam kisah yang dirangkum dalam video yang berdurasi 1 menit 31 detik tersebut menceritakan kisah dan perjuangan seorang istri yang melahirkan anaknya. Dimana sang istri tersebut meminta melahirkan buah hatinya ke dunia ini tidak pada waktu yang tepat atau lebih tepatnya 2 bulan sebelum waktu yang ditentukan. Artikel menarik lainnya: Nama Bayi Laki-Laki

Semua orang di dunia ini tentunya tidak ingin hal seperti ini terjadi. Namun, wanita pada video ini terpaksa harus melakukan hal tersebut karena satu alasan yaitu untuk sang suami. Sang suami diketahui menderita kanker otak. Karena penyakit tersebut menyebabkan suaminya koma dan terbaring lemah di rumah sakit. Diduga waktu hidup sang suami tidaklah lama lagi karena penyakit yang menggerogotinya tersebut semakin hari semakin parah dan keadaannya pun semakin hari semakin melemah.

Karena ingin memberikan yang terbaik kepada sang suami di detik-detik akhir hidupnya, akhirnya wanita ini pun memutuskan untuk melahirkan sang anak 2 bulan lebih awal. Ia melahirkan anaknya melalui proses operasi. Proses kelahiran tersebut berjalan dengan lancar dan setelah 2 jam wanita tersebut mengambil bayinya lalu berlari dan menghampiri sang suami di kamar yang berbeda di sebuah rumah sakit.

Bayi yang baru dilahirkan sang ibu tersebut kemudian didekatkan dan didekap oleh sang ayah yang tidak berdaya. Dan ini merupakan dekapan pertama dan terakhir dari sang ayah. Ketika sang anak berada didekatnya, pria yang sudah tidak berdaya dan tidak sadar itu pun menitikan air matanya. Dokter dan perawat yang menyaksikan kejadian ini pun terlarut dalam kesedihan yang dirasakan oleh mereka.
Terkadang persoalan yang terjadi di dalam hidup kita tidak ada yang bisa menebak. Namun meskipun begitu kita harus kuat dan sabar dalam menjalani hidup ini. Kita hidup ke dunia ini untuk orang-orang yang kita cintai, untuk itulah memberikan semua yang terbaik kepada orang yang kita cintai adalah hal yang harus kita lakukan.

Di akhir video ditayangkan sebuah rekaman sang ayah sewaktu dirinya masih dalam keadaan sehat. Sang ayah menyampaikan pesan untuk anaknya tersebut, bahwa ia harus menjaga sang ibu dengan baik-baik dan menyayanginya selalu. Sang ayah pun menyampaikan bahwa ia amat sangat menyayangi anaknya.

Nah, sahabat banyak sekali pelajaran yang bisa kita ambil. Selain kita harus memberikan semua yang terbaik bagi orang yang kita cintai, kita pun harus berbakti kepada orangtua terutama ibu yang telah melahirkan kita ke dunia ini dan melakukan berbagai cara untuk kelahiran kita meskipun nyawa taruhannya. Di bawah ini video yang bisa anda simak.

Jangan lupa share kisah ini kepada orang-orang terdekat anda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s