Cara Membuat Tolak Balak Dan Faedahnya

Cara Membuat Tolak Balak Dan Faedahnya

Melihat banyaknya kejadian yang tidak di inginkan dan terlihat ganjil disekitar kita, kadang terfikir untuk ingin tahu cara membuat tolak balak karena hal itu mungkin dapat digunakan untuk mengantisipasi kejadian tersebut misalnya dari gangguan makhluk halus yang tidak mau diam dan ingin mengusik keberadaan manusia. Dengan mengetahui faedah azimat tolak balak maka bukan tidak mungkin kalau suatu saat kita memerlukan benda tersebut maka dengan mudah kita dapat membuatnya sendiri tentunya dengan disertai doa tolak bala yang akan berguna di kemudian hari.

Ada begitu banyak sarana yang dapat digunakan sebagai ‘parak’ atau penolak dari segala kejadian buruk agar kita terhindar dari malapetaka yang mungkin akan menimpa. Tujuannya adalah untuk kebaikan, meskipun lelaku ini masih sarat dengan kepercayaan mitos, namun tidak ada salahnya kita coba untuk kebaikan bersama. Karena sebagian jimat ini ada yang menggunakan amalan doa doa bagus untuk di amalkan dan tidak bertentangan dengan ajaran agama.

Memulai amalan tolak bala dapat dilakukan dengan menuliskan doa pada kertas putih yang selanjutnya pada pintu rumah azimat tersebut kita gantungkan. Dengan izin Allah semoga kita selalu terhindar dari segala bencana dan balak yang tidak diundang, adapun tulisan azimat tersebut adalah sebagai berikut:

LII KHAMSATUN UTHFII BIHAA 8 HARRAL WABAAIL HAATHMAH
AL MUSTHAFA WAL MURTADLOO
WABNAAHU WAL FAATHIMAH

Artinya:
“Aku telah memiliki lima orang yang dapat memadamkan panasnya wabah yang memusnakan, yaitu Al-Musthafa dan A1 Murtadlo, kedua anaknya dan fahimah”

Selain dengan perantara secarik kertas, media lain untuk digunakan sebagai penolak bala umumnya adalah sebuah tulisan arab yang ditulis pada mangkok. Kemudian mangkuk tersebut di isi air putih dan larutan tadi diminumkan kepada orang yang sedang diganggu jin atau mengalami penyakit non medis.

Dengan amalan diatas maka dapat diketahui bahwa kita dapat menambah wawasan mengenai cara membuat azimat agar terhindar dari segala balak dan kejadian tidak menyenangkan yang mungkin datang dalam kehidupan sehari-hari. Sama halnya dengan doa pembangkit aura yang pernah ditulis dalam artikel sebelumnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s