SEORANG PRIA HIDUP KEMBALI SETELAH DI KUBUR

SEORANG PRIA HIDUP KEMBALI SETELAH DI KUBUR
Tribunnews.com, Sao Paolo — Seorang perempuan Brasil yang mengunjungi makam keluarga di pemakaman Ferraz de Vasconcelos, Sao Paulo, terkejut bukan kepalang.

Bagaimana tidak, tak jauh dari makam keluarga perempuan itu, tiba-tiba terdengar suara erangan, lalu tanah di salah satu makam bergoyang, dan tak lama kemudian muncul  seorang pria dari dalam makam itu.

“Saya sangat ketakutan melihat seorang pria, yang saya kira sudah meninggal dunia, mencoba keluar dari makamnya,” ujar perempuan yang tak mau disebutkan namanya itu.

“Kepala pria itu sudah berada di luar makam, dan dia berusaha melepaskan tubuhnya dari makam itu,” lanjut perempuan yang ketakutan itu.

Melihat kejadian langka itu, perempuan tersebut awalnya berlari ketakutan. Namun, tak lama kemudian dia kembali ke pemakaman dan meminta pertolongan petugas pemakaman.

Perempuan itu mengklaim dia sudah menghubungi polisi, tetapi polisi tak memercayai laporannya dan menganggap dia hanya bercanda untuk mengganggu polisi.

Setelah tak bisa meyakinkan polisi, perempuan itu kemudian pergi ke kantor pengelola pemakaman untuk membuktikan bahwa dia tidak mengarang laporannya.
Sebuah video yang diunggah ke situs YouTube menampilkan seorang pria yang mengenakan baju hangat berwarna abu-abu dan badan pria itu mulai pinggang ke bawah masih terkubur di dalam tanah.
Saat ditayangkan stasiun televisi Record TV, pria itu terlihat sudah tak bernyawa, tetapi seorang anggota tim penolong memastikan bahwa pria itu masih bernapas.
Pria itu kini sedang dirawat di rumah sakit setempat dan berangsur-angsur “kembali hidup”. Pihak rumah sakit juga akan melakukan pemeriksaan psikologis terhadap dia.
Polisi menduga, pria itu adalah seorang bekas pegawai balai kota yang terlibat perkelahian di sisi lain kota. Pria itu diyakini pingsan setelah babak belur dihajar para penyerangnya. Diduga tewas, pria itu kemudian dibawa para penyerangnya ke sebuah kuburan.
Para penyerang itu kemudian melemparkan pria yang tengah pingsan itu ke dalam sebuah kuburan kosong. Setelah ditimbun tanah, pria itu tersadar dari pingsannya dan mulai membuat suara yang mengejutkan perempuan itu yang berada tak jauh dari makamnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s