Keuntungan Bercinta di Pagi Hari

Keuntungan Bercinta di Pagi Hari

Liputan6.com, Jakarta Banyak pasangan melakukan kegiatan bercinta pada malam hari. Padahal bercinta di pagi hari memiliki banyak manfaat yang tak kalah hebatnya dibandingkan malam hari. Kalau di malam hari hanya untuk membuat tidur lebih lelap, berhubungan intim di pagi hari justru menjadi mood boostersepanjang hari. Kerjaan di kantor pun akan terasa ringan dijalankan karena penuh dengan semangat.

Berikut ini adalah beberapa keuntungan bercinta di pagi hari, seperti yang dikutip Indiansutera, Senin (22/6/2015):

Menurunkan risiko penyakit

Penelitian dari University of Belfast menyebutkan, seks di pagi hari bisa menurunkan risiko terkena penyakit jantung dan stroke. Selain itu, karena tiap sesi yang Anda lakukan dapat membakar sekitar 300 kalori, risiko terkena diabetes pun juga akan jadi berkurang. Mantap, bukan?

Bikin wajah bercahaya

Orgasme yang dicapai saat bercinta di pagi hari bisa memicu sekresi yang dapat meningkatkan kadar estrogen sehingga rambut jadi terlihat bersinar. Sirkulasi darah yang meningkat selama bercinta juga menyebabkan asupan oksigen yang masuk ke dalam tubuh  jadi lebih banyak. Hasilnya, wajah Anda pun jadi lebih bersinar!

Titik kekuatan pria

Tingkat testoron pria meningkat pada pagi hari. Di sini jugalah kekuatan atau keperkasaan pria dapat teruji. Pasalnya, ketahanan pria untuk ejakulasi akan jauh lebih lama. Dengan begitu Anda dan pasangan dapat berlama-lama melakukan aktivitas bercinta. (Yasmine)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s