8 Tanda Dia Menyukai Anda Lebih dari Sekadar Teman

8 Tanda Dia Menyukai Anda Lebih dari Sekadar Teman

By Fitri Syarifah on 22 Jun 2015 at 06:00 WIB

Siapa yang bisa menjamin, perasaan teman dekat berubah menjadi cinta.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang bisa menjamin, perasaan teman dekat berubah menjadi cinta? Meskipun sulit mengatakannya, tapi ada beberapa tanda yang membuatnya menjadi lebih dari sekedar teman baik.

Berikut ini, ada beberapa tanda sahabat mulai menyukai Anda, seperti dikutip Idiva, Senin (22/6/2015):

1. Dia selalu memiliki waktu untuk Anda

Bahkan dalam persahabatan, seorang teman bisa saja memiliki waktu sendiri dan tidak bisa menemani. Tapi kalau dia  selalu menjawab panggilan Anda, membalas SMS atau chat, mungkin dia menyukai Anda.

2. Agak protektif

Tidak peduli apa yang terjadi, dia akan memastikan semuanya aman. Dia selalu membela atau membantu Anda saat situasi sulit.

3. Selalu memuji Anda

Tak peduli pada perubahan kecil dalam diri Anda, dia akan memuji Anda. Dia bahkan bisa membuat Anda terlihat hebat. 

Dia bergaul dengan semua teman-teman wanita Anda. Bahkan jika dia tidak menyukai mereka, ia akan berusaha dekat karena ia tahu seberapa penting teman-teman wanita Anda bagi Anda. 

4. Curhat

Pria umumnya membutuhkan waktu lama untuk membuka diri. Jadi jika dia senang membicarakan mimpi dan ambisinya, yakinlah Anda memiliki tempat khusus di hatinya.

5. Cemburu

Baik saat Anda sedang bersama teman atau ada orang yang mendekati Anda, dia bisa terlihat marah atau mengubah topik. Anda mungkin hanya berpikir, dia hanya merasa tidak nyaman. Tapi nyatanya, dia bisa cemburu.

6. Selalu ada alasan untuk menyentuh Anda

Entah tiba-tiba merangkul bahu Anda, menanyakan pukul berapa sambil memegang tangan Anda, dia akan terus mencari alasan untuk memegang tangan Anda dan menunjukkan dia peduli. 

7. Sering gombal

Semakin lama, cara bicara sahabat jadi banyak gombal. Dia menggoda Anda, bahkan dapat menggunakan nada khusus ketika berbicara dengan Anda. Ini bisa jadi dia sedang mengukur bagaimana reaksi Anda bila dia menyatakan perasaannya.

8. Banyak bertanya

Mungkin Anda tidak menyadarinya, tapi dia akan mencoba mengajukan pertanyaan `licik’. Misalnya, Anda suka tipe pacar yang seperti apa dan sebagainya. Artinya, dia sedang mengukur apakah Anda menyukainya atau justru naksir laki-laki lain.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s