Air Mani Lebih Manis dan Berbau Sedap Jika Pria Makan Buah

Air Mani Lebih Manis dan Berbau Sedap Jika Pria Makan Buah

Sperma yang sehat tidak saja ditentukan dari kemampuannya saat membuahi sel telur, tapi juga dilihat dari bentuk, warna dan rasanya. Sayangnya tak banyak pria yang mengetahui hal ini, dan bahkan terkesan tak peduli.

image

Ketidakpedulian pria terhadap kesehatan spermanya tampak dari makanan yang ia konsumsi. Terkait dengan hal ini, Ava Cadell, PhD, pendiri situs Sexpert.com menerangkan, “Pria yang minum banyak kopi, bawang merah atau daging akan memiliki sperma yang rasanya kurang menyenangkan dan lebih asam.”
Bagi pasangan suami istri, hal semacam ini tak dapat dianggap sepele. Sebab aroma dan rasa sperma suami menjadi perhatian tersendiri bagi istri, terutama jika mereka kerap melakukan seks oral.
“Jika ingin sperma berbau sedap atau rasanya enak, pria disarankan minum banyak air dan makan buah-buahan seperti nanas dan melon,” katanya seperti dikutip dari Women’s Health, Selasa (9/6/2015).
Sependapat dengan Cadell, pengamat kesehatan seksual dr Andri Wanananda, MS mengungkapkan kopi dan daging membuat sperma terasa asam atau pahit karena bahan makanan seperti ini memicu ketidakseimbangan pH dalam air mani mereka.
Sebaliknya, “Konsumsi buah-buahan seperti jeruk, pisang dan apel akan membuat sperma terasa lebih manis karena mengandung gula alami,” ungkapnya kepada detikHealth beberapa waktu lalu.
Cadell menambahkan makanan yang mengandung klorofil seperti seledri, peterseli dan bayam juga bisa mengubah rasa sperma menjadi lebih manis. Ini artinya semakin sehat makanan yang dikonsumsi seorang pria, maka makin enak rasa air mani yang dihasilkannya.
Terapis seks Stephen Snyder, MD menambahkan wajar bila wanita banyak mengeluhkan rasa sperma suaminya yang buruk. “Secara biologis, sesuatu yang enak memang tujuannya untuk dimakan, begitu juga sebaliknya,” terangnya.
Untuk itu jangan diam saja jika sperma suami ternyata memiliki rasa yang begitu buruk. Bila hal ini dibiarkan secara terus-menerus, bukan tidak mungkin keharmonisan rumah tangga akan terancam. Untuk menyiasatinya, Anda hanya perlu mengalihkan perhatian suami pada hal lain.
“Jika Anda tak bisa mendorongnya untuk mengubah apa yang ia makan, fokuskan pada aktivitas yang membuat Anda tak perlu merasakan sperma yang tak enak ini,” saran Snyder.
Snyder mengatakan bahwa pria mudah terangsang bila melihat wajah istrinya dekat dengan kemaluannya. Namun bila sang istri tak mau mengambil risiko melakukan seks oral, mereka bisa meletakkan mulutnya di kepala penis suami. Menurut Snyder, posisi seperti ini saja sudah cukup merangsang suami, apalagi kepala penis pria memang terkenal dengan kepekaannya yang tinggi. detik.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s