5 Fakta Seks Mengejutkan Pada Wanita

5 Fakta Seks Mengejutkan Pada Wanita

WARTA KOTA, PALMERAH— William Master dan Virginia Johnson terkenal karena penelitian seks inovatif mereka di Washington University di St. Louis pada tahun 1950 dan 1960-an.

Kenyataannya, seiring berjalannya waktu banyak hal baru tentang seks. Penemuan Masters dan Johnson mengubah cara berpikir kita tentang seks dan seksualitas wanita pada khususnya. Penelitian mereka antara lain menunjukkan bahwa wanita mampu orgasme berulang.

Beberapa penelitian baru tentang wanita dan seks, telah melahirkan fakta-fakta mengejutkan tentang seks seperti dilansir oleh Time.

1. Wanita memiliki tiga zona sensitif seksual. Klitoris, G-Spot, dan pembukaan serviks. Beberapa juga berpendapat puting termasuk dalam daftar itu.

2. Ujung saraf menyebar secara berbeda dalam vagina. Seperti kepingan salju, setiap wanita adalah unik karena ujung sarafnya menyebar di alat kelamin. Itu berarti, setiap wanita perlu menggunakan metode yang sedikit berbeda untuk mencapaiorgasme.

3. Denyutan seorang wanita selama orgasme sebenarnya rahimnya mencoba untuk mengumpulkan sperma. Denyutan rahim yang bolak-balik selama orgasme sehingga leher rahim memiliki kesempatan untuk meraup air mani yang mungkin telah dikumpulkan di belakang vagina untuk meningkatkan kesuburan.

4. Terhidrasi dengan baik membuat orgasme lebih baik. Karena tubuh terdiri dari sebagian besar cairan, terhidrasi dengan baik dapat meningkatkan kemampuan wanita untuk mencapaiorgasme.

5. Semua wanita dapat mencapai orgasme. Hampir tidak ada wanita yang lahir tidak dapat mencapai orgasme. Hanya saja harus belajar bagaimana agar bisa orgasme.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s