10 Fakta Mr P Paling Mengejutkan Dunia

10 Fakta Mr P Paling Mengejutkan Dunia
Senin, 27 April 2015 01:49

image


http://penis
Penis pun bisa patah. Setiap tahun setidaknya dua ratus orang Amerika, dan 30 – 40 orang Inggris mengalami patah penis mereka. Sebagian karena kasus kekerasan saat berhubungan, beberapa karena jatuh dari tempat tidur saat masih ereksi. Obatnya? Enam minggu tidur beristirahat dengan belat penis.

Sunat karena masturbasi. Raja Louis XVI dari Prancis disunat karena kulup terlalu ketat, yang menyebabkan ini menjadi modis di antara bangsawan. Sunat umum dilakukan di kalangan kelas menengah di abad kesembilan beas berkembang biak di sisi Atlantik karena histeria tentang masturbasi, yaitu menghilangkan kulup untuk membantu pencegahannya, sembuh dari mengompol, dan kondisi lain.

Efek Lorena Bobbitt. Ketika Lorena Bobbitt memotong penis suaminya, ini menjadi fenomena di seluruh dunia. Kasusnya pun ditirukan di Amerika, Cina, Peru, Thailand. Bahkan ada kasus wanita yang memotong-motong penis kemudian memakannya, dan ada lagi istri yang memasang potongan penis suaminya ke balon helium.

Penis terbesar di dunia. Penis terbesar yang pernah diverifikasi secara medis adalah panjang 13,5 inci dengan lingkar 6,25 inci. Sebagai perbandingan, rata-rata vagina 3 – 4 inci. (K. Tatik Wardayati)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s